Trailer Romeo Ingkar Janji Dirilis, Ada Romansa dan Konflik Keluarga

Trailer Romeo Ingkar Janji Dirilis, Ada Romansa dan Konflik Keluarga
Morgan Oey dan Valerie Thomas dalam film Romeo Ingkar Janji. Foto: Dok. Adhya Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film drama romansa, Romeo Ingkar Janji, merilis official trailer melalui media sosial baru-baru ini.

Video tersebut mengungkap semesta romansa antara kedua tokoh utama, Romeo dan Agatha.

Trailer Romeo Ingkar Janji menceritakan bagaimana awal mula perjumpaan Romeo, seorang tattoo artist dengan Agatha, perempuan yang memikat hati Romeo.

Pertemuan keduanya yang makin sering membuat hubungan semakin intens. Namun, di tengah bunga-bunga cinta yang tumbuh, juga hadir berbagai ujian yang memunculkan pertanyaan, apakah dua hati bisa saling bersatu?.

Trailer Romeo Ingkar Janji juga menyajikan konflik Agatha bersama keluarganya yang memiliki ketegangan hubungan dengan sang nenek.

Konflik keluarga, drama pertemanan, akan melengkapi kisah romansa dua sejoli Romeo dan Agatha dalam latar indah di Bali.

Morgan Oey yang berperan sebagai Romeo dan Valerie Thomas yang berperan sebagai Agatha menghidupkan chemistry manis di tengah ujian perjalanan kisah romansa keduanya.

Selain Morgan dan Valerie, film juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman dan Fajar Nugra.

Film drama romansa, Romeo Ingkar Janji, merilis official trailer melalui media sosial baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News