Transfer Rooney ke Arsenal Tunggu Keputusan Wenger

Transfer Rooney ke Arsenal Tunggu Keputusan Wenger
Wayne Rooney. FOTO: Getty Images
LONDON - Impian Arsen Wenger untuk mendatangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sebab, keinginan pria asal Perancis ini mendapat sambutan hangat dari petinggi Arsenal.

Seperti dilansir dalam The Sun, Jumat (7/6), Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis mengatakan, The Gunners mampu memboyong Rooney dengan membayar sekira Rp 382 miliar kepada Manchester United dan membayar gaji Rooney lebih dari Rp 3 miliar seminggu. Tapi ia mengutarakan, hal ini akan terwujud jika  Wenger memutuskan akan mengajukan tawaran untuk striker internasional Inggris ini.

"Saya tidak tahu berapa biaya pastinya (mendatangkan Rooney). Tapi saya sedang berbicara tentang tambahan pendapatan sekira Rp 1,1 triliun, jadi tentu saja kita bisa melakukan itu. Kita bisa melakukan lebih dari itu," tekannya.

Lanjut Gazidis, jika transfer Rooney terwujud, hal ini akan menjadi dorongan besar bagi fans Arsenal yang telah lama putus asa dengan kehilangan pemain terbaik dan tidak memenangkan apa-apa selama delapan tahun. Ia juga mengisyaratkan Wenger akan ditawari kontrak baru. "Kami mulai melihat eskalasi senjata keuangan kita," kataya.

LONDON - Impian Arsen Wenger untuk mendatangkan Wayne Rooney ke Emirates Stadium tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sebab, keinginan pria asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News