Transformasi Mitsubishi Pajero Sport Lebih Gagah dan Canggih

Transformasi Mitsubishi Pajero Sport Lebih Gagah dan Canggih
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di Indonesia. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport tak pernah berhenti menawarkan kesan dan pengalaman baru bagi para penggemarnya di Indonesia.

Belasan tahun hadir di tanah air, Pajero Sport sukses menjadi ikon sebuah SUV yang tangguh, dan bisa diandalkan di medan berat sekali pun.

Mitsubishi Pajero Sport mendapat pembaruan dari sisi desain dan fitur.

Selain itu, bagian interior SUV ladder frame juga mengalami peningkatan di sektor kenyamanan.

“New Pajero Sport kini memiliki kemewahan serta fleksibilitas, menggabungkan desain rapi dengan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa,” ujar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI), Atsushi Kurita dalam keterangannya, Jumat.

General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI, Guntur Harling mengatakan peningkatan dilakukan, karena Pajero Sport tidak hanya digunakan konsumen untuk melewati medan berat, tetapi juga jadi kendaraan harian sehingga butuh kenyamanan ekstra.

“Selain memiliki kemampuan off-road yang baik, tetapi juga kami improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Teknologi kami lengkapi dan interiornya kami improve dengan warna baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan lebih mewah,” kata Guntur.

Eksteriornya lebih maskulin berkat grille hexagonal tegas, aksen hitam pada lampu depan, dan desain pelek 18 inci terbaru.

Mitsubishi Pajero Sport tak pernah berhenti menawarkan kesan dan pengalaman baru bagi para penggemarnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News