Transportasi Darat, Laut, dan Udara Lumpuh

Transportasi Darat, Laut, dan Udara Lumpuh
Sejumlah warga sedang mengevakuasi barang berharga di Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur kemarin (17/1). Warga mengungsi dikarenakan luapan air kali Ciliwung sudah mencapai 2,5 meter. Foto : Iwan Tri wahyudi/ Indopos.
JAKARTA - Banjir yang melanda hampir seluruh wilayah Jakarta melumpukan pelayanan transportasi udara, darat, dan laut. Sejumlah pilot terlambat datang, penumpang tertinggal pesawat, pelayanan KRL (kereta rel listrik) tidak maksimal, dan aktifitas bongkar muat pelabuhan tersendat.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan banyak penumpang yang terlambat datang ke bandara karena terhambat banjir. karena itu, pihaknya memberikan kelonggaran agar penumpang yang telat bisa naik pesawat.

"Sebagian besar penumpang telat. Akibatnya penerbangan delay. Tapi, yang penting tidak terlalu mengganggu," ujarnya.

Untuk penumpang yang benar-benar sudah ketinggalan pesawat bisa langsung melaporkan ke petugas untuk dicarikan penerbangan selanjutnya tanpa dikenai denda.

JAKARTA - Banjir yang melanda hampir seluruh wilayah Jakarta melumpukan pelayanan transportasi udara, darat, dan laut. Sejumlah pilot terlambat datang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News