Trapattoni Mulai Tak Percaya Diri

Trapattoni Mulai Tak Percaya Diri
Pelatih timnas Irlandia Giovanni Trapattoni. FOTO: breakingnews.ie
IRLANDIA - Pelatih timnas Irlandia Giovanni Trapattoni mulai kehilangan kepercayaan dirinya. Hasil buruk yang diterima Irlandia selama babak kualifikasi Piala Dunia 2014 membuat posisi pelatih asal Italia tersebut mulai digoyang. Trapattoni pun berharap agar anak asuhnya bisa memetik hasil bagus kala bersua Austria demi mengamankan posisi Irlandia.

“Saya tidak pernah merasa aman. Saya sudah tua dan punya pengalaman. Anda kehilangan dua pertandingan dan klub-klub di Italia pasti akan mengucapkan selamat tinggal,” terang pelatih berusia 74 tahun tersebut seperti dilansir ESPN.

Irlandia memang berada dalam posisi terjepit. Robbie Keane dkk hanya menempati urutan keempat klasemen sementara grup C dengan koleksi tujuh poin. Nah, jika mampu mengalahkan Austria, mereka dipastikan bakal naik peringkat. Sebab, Austria juga sama-sama mengantongi nilai tujuh meski saat ini duduk di urutan ketiga.

“Anda bisa saja kehilangan pertandingan meski itu bukan salah Anda. Hasil adalah hasil. Saya tahu apa yang akan terjadi,” tambah mantan pelatih Timnas Italia tersebut. 

IRLANDIA - Pelatih timnas Irlandia Giovanni Trapattoni mulai kehilangan kepercayaan dirinya. Hasil buruk yang diterima Irlandia selama babak kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News