Trauma Aksi Roca

PSS v GU

Trauma Aksi Roca
Trauma Aksi Roca
SLEMAN - Jalan Gresik United (GU) untuk terus naik ke papan tengah Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009 kembali menemui jalan terjal. Dengan kekuatan minus dua pemain pilarnya, Bernard Mamadou dan Jajang Palimah, GU harus menantang PSS Sleman sore ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Padahal, PSS merupakan tim yang pernah membuat GU malu di kandangnya pada putaran pertama lalu. Saat itu tim besutan Maman Durahman tersebut membungkam Laskar Joko Samudro -julukan GU- dengan skor 0-1 di Stadion Petrokimia Gresik.

Namun, pengalaman mempermalukan GU itu tak sepenuhnya menjadi modal PSS dalam laganya kali ini. "Sebab, GU di putaran pertama berbeda dengan putaran kedua ini," ujar Maman melalui sambungan telepon kemarin (15/2).

Datangnya beberapa pemain baru, seperti Javier Roca, Rendy Irwan, serta Saikhu, jelas Maman, telah menjadi kekuatan tersendiri di kubu GU. Itu membuat tuan rumah harus tetap waspada. Bahkan, Maman juga menyebut nama Roca sebagai pemain yang harus diwaspadai betul.

SLEMAN - Jalan Gresik United (GU) untuk terus naik ke papan tengah Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009 kembali menemui jalan terjal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News