Travel Umroh Abal-Abal Dipolisikan

Calon Jemaah Tak Kuat Ditelantarkan Sultan Thour

Travel Umroh Abal-Abal Dipolisikan
Travel Umroh Abal-Abal Dipolisikan
JAKARTA - Belasan calon jemaah umroh yang ditelantarkan oleh travel umroh, PT Khalifah Sultan Tour, mulai melapor ke Mapolres Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Calon jemaah umroh yang berasal dari berbagai daerah ini sudah geram karena tak kunjung diberangkatkan.

"Kita sudah sejak tanggal 17 Februari dijanjikan berangkat, terakhir dijanjikan tanggal 4 Maret kemarin, tapi tidak jadi-jadi," kata Haris, calon jemaah umroh dari Tanjungpriok, Jakarta Utara.

Hingga sore tadi jemaah umroh yang menjadi korban masih terus berdatangan untuk melaporkan dugaan penipuan yang mereka alami karena batal berangkat berangkat umroh. Mereka juga langsung diperiksa oleh penyelidik di ruang Kanit I, Satreskrim Polres Jakpus.

Sebelumnya Kementrian Agama RI menyatakan, dua dari empat Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang menelantarkan sekitar 1008 orang calon jemaah umroh tahun 2013 ini, ternyata tidak memiliki izin. Salah satunya adalah PT Khalifah Sultan Tour.

JAKARTA - Belasan calon jemaah umroh yang ditelantarkan oleh travel umroh, PT Khalifah Sultan Tour, mulai melapor ke Mapolres Jakarta Pusat, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News