Tret Tet Tet ke Malaysia, Jawa Pos Carter Pesawat

Tret Tet Tet ke Malaysia, Jawa Pos Carter Pesawat
Foto: Charlie L/Indopos
STADION Bukit Jalil boleh jauh.  Tetapi, karena besarnya dukungan buat Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 Minggu nanti (26/12), terbang pun akan ditempuh. Jawa Pos mengajak fans Timnas Indonesia untuk ber-tret tet tet ke Malaysia. Terbang dari Surabaya ke Kuala Lumpur dengan pesawat carteran eksklusif dari Citilink.  Lantaran begitu eksklusifnya, hanya tersedia total 150 seat.

"Paket yang kami tawarkan sangat terjangkau. Hanya Rp 2,8 juta, sudah dapat tiket penerbangan pergi-pulang, tiket nonton di stadion, transportasi  selama di Malaysia, airport tax,   dan heavy snack di pesawat," ungkap Eddy Nugroho, wakil direktur Jawa Pos.

Pihak Citilink pun sangat bersemangat dengan program ini. "Kami tergugah dengan antusiasme penonton yang ingin memberikan dukungan kepada tim sepak bola kita. Ini sekaligus kesempatan bagi suporter timnas yang terbang dari Surabaya untuk memberikan dukungan langsung di Malaysia," kata Karin Item, vice president Citilink, kepada Jawa Pos kemarin.

Dengan program ini, Minggu nanti (26/12) pesawat dijadwalkan take off dari Bandara Juanda,  Surabaya, pukul 13.00 WIB. Setibanya di Bandara Kuala Lumpur, bus yang telah disediakan akan menjemput rombongan dan mengantarkan semua langsung ke stadion. Setelah pertandingan,  rombongan kembali dengan bus yang sama untuk menuju bandara. Kickoff pertandingan pukul delapan malam waktu setempat (pukul 19.00 WIB).

STADION Bukit Jalil boleh jauh.  Tetapi, karena besarnya dukungan buat Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 Minggu nanti (26/12),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News