Trezeguet Gabung River Plate

Trezeguet Gabung River Plate
Trezeguet Gabung River Plate
BUENOS AIRES - David Trezeguet belum habis. Pahlawan Prancis di final Euro 2000 itu akan menjalani karir baru di Argentina bersama klub raksasa River Plate. Trezeguet, 34, pun tercatat sebagai pemain Prancis pertama di klub yang kini berlaga di kasta kedua kompetisi Argentina itu.

 

Trezeguet sekaligus rekrutan pertama River di bursa transfer paro musim. Eks striker Juventus itu rencananya baru diperkenalkan secara resmi kepada publik pada 4 Januari 2012 atau di hari pertama latihan River seusai break kompetisi.

 

"Trezeguet menandai sebuah perubahan dari River. Dia sudah menjalani tes medis dan akan meneken kontrak pekan depan". Demikian sebagaimana dilansir di situs resmi River.

Trezeguet bergabung dengan River setelah bertahan tidak sampai tiga bulan di klub Uni Emirat Arab (UEA) Baniyas. Trezeguet yang dikontrak selama setahun itu hanya tampil tiga kali sebelum dibekap cedera. Pada 21 November lalu, dia pun memutuskan mengakhiri kontraknya lebih awal.

 

BUENOS AIRES - David Trezeguet belum habis. Pahlawan Prancis di final Euro 2000 itu akan menjalani karir baru di Argentina bersama klub raksasa River

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News