Tribun Khusus Perempuan dan Anak-Anak

Konser Lady Gaga di Jakarta

Tribun Khusus Perempuan dan Anak-Anak
Lady Gaga. Foto: Mario/Reuters
JAKARTA – The Born This Way Ball Tour (TBTWBT) milik Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang, tampaknya, akan menjadi konser terbesar tahun ini. Menurut Presiden Direktur Big Daddy selaku promotor saat jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, kemarin (8/3), Gaga bakal datang dengan sembilan pesawat jet privat.

Lalu, perlengkapan konsernya sebanyak 39–42 kontainer diangkut dua hingga tiga pesawat Boeing 747. ’’Mereka bawa sendiri panggung dan segala perlengkapannya, termasuk sound. Panggungnya baru jadi minggu lalu. Rangkaian TBTWBT ini memang dimulai di Asia sebelum akhirnya berlanjut ke Australia lalu Eropa,’’ katanya.

’’Di Asia, tur dimulai di Negeri Ginseng Korea. Di Indonesia, seluruh kru dan cast sekitar 140 orang. Panggungnya nanti berbentuk seperti kastil. Jadi, bisa dibayangkan akan semegah apa konser itu nanti,’’ tambahnya.

Mereka akan menjual 40 ribu lembar tiket. Kapasitas stadion yang tersisa untuk penonton sekitar 50 ribu orang. Sisanya digunakan untuk panggung.

JAKARTA – The Born This Way Ball Tour (TBTWBT) milik Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang, tampaknya, akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News