Tridente Bintang Tujuh

Tridente Bintang Tujuh
Tridente Bintang Tujuh

MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya untuk pertama kali bisa memaksimalkan formasi idealnya musim ini. Upaya coba-coba saat kalah 1-2 atas Barcelona dalam El Clasico (26/10) sudah tak lagi digunakan. Efeknya, Real tampil trengginas, membekap Sevilla dengan skor telak 7-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (30/10).

    

Ancelotti memulai pertandingan dengan skema paten 4-2-3-1. Dua holding midfielder ditempati Asier Illarramendi dan Sami Khedira. Sementara itu Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berada di sisi kanan serta kiri sektor depan. Mereka mengapit Isco yang berada tepat di belakang striker tunggal Karim Benzema.

    

Hasilnya mengagumkan. Tridente, Bale, Ronaldo, dan Benzema berpesta tujuh gol. Ronaldo mencetak hat-trick (menit 32 (penalti), menit 60, dan 71"). Sementara itu Bale dan Benzema membukukan masing-masing dua gol.

    

Bale melakukannya pada menit 13 dan 27. Sedangkan Benzema menceploskan bola lewat tendangan kaki kanan pada menit ke-53 dan sundulan sepuluh menit sebelum laga berakhir.

    

MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya untuk pertama kali bisa memaksimalkan formasi idealnya musim ini. Upaya coba-coba saat kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News