Trio BBC Jadi Senjata Madrid Hancurkan Barca di El Clasico

Trio BBC Jadi Senjata Madrid Hancurkan Barca di El Clasico
Trio BBC akan jadi senjata Madrid hancurkan Barca. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memiliki trio yang sangat menakutkan sepanjang musim ini. Mereka ialah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang mendapat julukan BBC.

Kolaborasi ketiga pemain itu sanggup mendonasikan lebih dari 70 gol untuk Madrid. Khusus La Liga, ketiganya sudah mengemas total 50 gol. Rinciannya ialah Ronaldo menyumbangkan 25 gol, Benzema (15) dan Bale (10).

Itu adalah jumlah yang sangat masif jika menilik catatan Madrid yang membukukan 77 gol. Kegarangan trio BBC akan kembali diandalkan Madrid ketika menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.

"Tiga pemain itu akan sangat menentukan. Tidak ada rahasia lagi, mereka adalah pemain yang bagus dan bisa saling mengerti satu sama lain," terang gelandang Madrid, Xabi Alonso pada Bwin, Minggu (23/3).

Namun, hanya mengandalkan BBC tentu sangat berbahaya. Sebab, Barcelona memiliki barisan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan sengit.

"Barcelona memiliki banyak pemain hebat. Mereka juga sudah menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Mereka saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik," tegas Alonso. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid memiliki trio yang sangat menakutkan sepanjang musim ini. Mereka ialah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News