Trio Naturalisasi Sudah Aktif Latihan

Trio Naturalisasi Sudah Aktif Latihan
Trio Naturalisasi Sudah Aktif Latihan
JAKARTA -- Tiga pemain naturalisasi asal Belanda akhirnya mengikuti Training Centre (TC) Timnas Indonesia menuju piala AFF. Ketiga pemain itu mulai mengikuti latihan sesi pagi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (8/11).

Ketiga pemain naturalisasi itu adalah Johny Van Beukering, Tonnie Cussel dan Raphae Guilermo Maitimo. Mereka juga tampak antusias mengikuti instruksi pelatih Nil Maizar dan asisten Fabio Olievera.

"Datangnya semalam, sekitar jam 10 malam sudah bergabung bersama kami di hotel," kata kapten timnas Elie Aiboy di sela-sela latihan.

Tonnie Cusell saat ini bergmain untuk tim GVVV yang merupakan peserta Topklasse Belanda (Divisi 3). Sementara Jhonny Van Beukering bermain untuk FC Presikhaaf peserta Zondag E Eerste Klasse. Sedangkan Raphael Maitimo sebelum melanjutkan karir di Belanda pernah bermain untuk Bali De Vata FC.

JAKARTA -- Tiga pemain naturalisasi asal Belanda akhirnya mengikuti Training Centre (TC) Timnas Indonesia menuju piala AFF. Ketiga pemain itu mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News