Triyatno Segera Operasi

Triyatno Segera Operasi
Triyatno saat meraih medali di Olimpiade London 2012. FOTO: Ist
JAKARTA - Lifter peraih perak Olimpiade 2012 Triyatno bakal segera naik meja operasi. Menurut rencana, lifter asal Balikpapan, Kaltim tersebut akan dioperasi pada 26 Maret mendatang. Pelatih kepala Timnas Lukman mengatakan, operasi memang menjadi jalan terakhir untuk segera mengembalikan performa lifter yang juga sukses menyabet perunggu di Olimpiade 2008 tersebut.

“Ini harus dilakukan karena ketika Tri melakukan angkatan, ternyata dia masih merasakan sakit. Untuk itu perlu dilakukan operasi ringan,” terang Lukman di Jakarta Kamis (21/3).

Keputusan untuk melakukan operasi tentu membawa konsekuensi logis. Peluang Triyatno untuk bertanding di SEA Games 2013 menjadi tanda tanya. Sebab, menurut perkiraan, Triyatno harus menjalani recovery selama tiga bulan. Artinya, dia harus bed rest hingga Juli mendatang.

Nah, dengan SEA Games yang akanm digeber Desember mendatang, Triyatno hanya memiliki waktu kurang lebih empat bulan untuk mengembalikan performanya. Lukman pun sadar dengan kondisi itu. Karena itu, legenda hidup angkat besi Indonesia tersebut tak akan memaksakan Triyatno untuk tampil di multieven olahraga dua tahunan itu.

JAKARTA - Lifter peraih perak Olimpiade 2012 Triyatno bakal segera naik meja operasi. Menurut rencana, lifter asal Balikpapan, Kaltim tersebut akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News