Trofi Replika Terpaksa Dipajang di Bernabeu

Trofi Replika Terpaksa Dipajang di Bernabeu
Trofi Replika Terpaksa Dipajang di Bernabeu
MADRID - Trofi asli Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol penyok dan patah di beberapa bagian. Itu terjadi akibat insiden jatuhnya trofi dari pegangan bek Real Madrid Sergio Ramos dan terlindas bus saat parade juara di pusat kota Madrid, Kamis (21/4).

Karena insiden itu, terpaksa trofi yang dipajang di Santiago Bernabeu, markas Real, replika. Pasalnya, trofi aslinya sedang diperbaiki karena rusak cukup parah. Insiden itu juga membuat pembuat trofi Federico Alegre harus bekerja ekstra.

Alegre yang saat insiden terjadi berada di Valencia, mendengar kabar jatuhnya trofi di radio. Sontak dia langsung berkendara ke Madrid. Dia langsung mengambil trofi replika untuk diletakkan di Bernabeu sehingga saat bus rombongan tiba trofi sudah dipajang.

"Saya tiba di Bernabeu hanya dua menit sebelum bus rombongan tiba. Saya selalu mempersiapkan diri untuk situasi yang tidak dinginkan seperti itu, tidak mungkin membiarkan raja tanpa mahkota," bilang Allegre kepada El Mundo.

MADRID - Trofi asli Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol penyok dan patah di beberapa bagian. Itu terjadi akibat insiden jatuhnya trofi dari pegangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News