Truff Andalkan Dua Lagu di Album Kompilasi

Truff Andalkan Dua Lagu di Album Kompilasi
Truff Andalkan Dua Lagu di Album Kompilasi
JAKARTA - Sebagian besar band-band musik yang membawakan lagu rock, akhir-akhir ini kurang mendapat tempat di hari para penggemar musik di Tanah Air. Namun, dengan adanya dua lagu berjudul Masih Sayang dan Maafkan Aku, band Truff ingin menarik perhatian para pecinta musik di Indonesia.

Kedua lagu tersebut dipersembahkan oleh band yang yang terdiri dari Donny (vokalis), Indra (gitaris), dan Andre (basis) dengan dengan tempo yang tidak terlalu cepat dan penyampaian liriknya pun tidak bertele-tele. Sang vokalis, Dony, mengakui dirinya dan rekan-rekannya di Truff ingin realistis melihat pasar.

“Kami bukan rock keras seperti band lainnya. Dalam menciptakan lagu, kami memang harus jeli melihat pasar. Bermusik itu bukan harus idealis semata, tetapi juga kita harus cermat dalam berkarya. Tujuannya agar lagu dan musik kami diterima,” papar Donny di Jakarta, Minggu (6/12).

Saat ini kedua lagu Truff tersebut memang masih digabungkan dengan album kompilasi. Namun ke depannya, Truff juga tengah berencana untuk dapat segera melaunching album. “Banyak sekali penggemar yang bertanya kepada kami terutama di  Facebook, kapan Truff akan melaunching album sendiri. Dan jawaban kami adalah semua ini  tergantung dari pihak label kami,” ujarnya. (cha/JPNN)

JAKARTA - Sebagian besar band-band musik yang membawakan lagu rock, akhir-akhir ini kurang mendapat tempat di hari para penggemar musik di Tanah


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News