Tuan Rumah Harus Realistis

Tuan Rumah Harus Realistis
Riccardo Montolivo
FLORENCE - Delio Rossi langsung dihadapkan pada tantangan berat pada debutnya sebagai pelatih Fiorentina menggantikan Sinisa Mihajlovic. Pada pekan ke-11 Serie A Liga Italia, Fiorentina bakal menjamu AC Milan, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

   

Menilik rekor bentrok kedua tim di Artemio Franchi, markas Fiorentina, dalam empat musim terakhir, plus performa mereka pada awal musim ini. Tampaknya, terlalu sulit bagi Rossi memasang target tiga poin atas Milan.

   

Paling realistis adalah memasang target menahan imbang Milan. Itu sudah menjadi pencapaian yang lebih baik ketimbang dalam empat bentrok sebelumnya di Artemio Franchi, di mana La Viola, julukan Fiorentina, selalu kalah.

   

Dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Milan, hanya dua gol yang mampu dilesakkan Fiorentina dan mereka selalu kalah. Apalagi, saat ini Milan sedang on fire. Mereka terus menang dalam lima laga terakhir di Serie A.

   

FLORENCE - Delio Rossi langsung dihadapkan pada tantangan berat pada debutnya sebagai pelatih Fiorentina menggantikan Sinisa Mihajlovic. Pada pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News