Tudingan Pertama DPR Hedonis Justru dari Kader Golkar

Tudingan Pertama DPR Hedonis Justru dari Kader Golkar
Tudingan Pertama DPR Hedonis Justru dari Kader Golkar
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas bukanlah pihak pertama yang menuding para politisi di DPR bersikap hedonis. Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul mencatat bahwa tudingan anggota DPR hedonis pertama kali justru dilontarkan politisi Golkar, Indra J Piliang.

"Aku punya catatan khusus pihak yang pertama kali mengatakan anggota DPR hedonis itu Indra J Piliang, sama-sama kader Golkar dan satu dapil (daerah pemilihan) dengan Nudirman Munir (anggota Komisi III DPR)  di Sumatera Barat sana. Nudirman lolos ke Senayan sementara Indra belum," ungkap Ruhut Sitompul dalam diskusi di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (17/11).

Ruhut menduga, Indra melontarkan pernyataannya itu untuk Nudirman Munir atau internal kader Golkar lain seperti Bambang Soesatyo. Akibatnya, tudingan soal DPR hedonis itu pun menjadi heboh nasiona.

"Tapi aku pribadi bukan membela Bambang Soesatyo. Kawanku itu, sebelum jadi anggota DPR memang sudah berezeki lebih dibanding kawan-kawan aku yang lainnya sesama pengusaha," ungkap Ruhut.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas bukanlah pihak pertama yang menuding para politisi di DPR bersikap hedonis. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News