Tukang Ojek Tangkap Penjambret

Tukang Ojek Tangkap Penjambret
Tukang Ojek Tangkap Penjambret
MAKASSAR - Sejumlah tukang ojek yang beroperasi di sekitar PLTU Tello berhasil menangkap dua pelaku jambret, sekitar pukul 23.00. Pelaku yang mengendarai sepeda motor itu ditangkap saat sembunyi di got sekitar PLTU saat dikejar warga usai melakukan aksi jambret.

Pelaku jambret diketahui bernama Ronny Siantury dan Riswandi, warga Jalan Sabutung Baru III Makassar. Kedua pelaku yang sempat diamankan di Pos Lantas Tello oleh Briptu Hasanuddin setelah ditangkap warga itu, saat ini sedang disel di Polsekta Panakkukang.

Penangkapan pelaku jambret dilakukan tukang ojek itu berawal saat korban, Nurlia warga kompleks Unhas Makassar ini mengendarai sepeda motor dari barat ke timur. Saat berhenti di lampu merah Tello karena akan belok kanan, tiba-tiba dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor langsung memepet korban dan merampas tas yang digantung di motornya.

      

Setelah berhasil menjambret korban, pelaku langsung tancap gas dan menerobos lampu merah. Korban langsung meneriaki pelaku jambret. Diduga karena motor dalam kecepatan tinggi, pelaku jatuh dan motornya masuk got.

MAKASSAR - Sejumlah tukang ojek yang beroperasi di sekitar PLTU Tello berhasil menangkap dua pelaku jambret, sekitar pukul 23.00. Pelaku yang mengendarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News