Tumbangkan Slovakia, Spanyol ke Puncak Klasemen

Tumbangkan Slovakia, Spanyol ke Puncak Klasemen
afp

jpnn.com - SPANYOL – Spanyol memetik kemenangan penting pada laga ketujuh kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol sukses menekuk Slovakia dengan skor 2-0 (2-0) di Estadio Carlos Tartiere, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Spanyol tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan. Tim Matador, julukan Spanyol berhasil unggul setelah Jordi Alba mencetak gol saat laga baru berlangsung lima menit.

Alba harus berterima kasih pada David Silva yang memberikan assist matang. Bek kiri Barcelona itu pun tak kesulitan menggetarkan jala gawang Slovakia.

Spanyol menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Andres Iniesta pada menit ke-30. Kemenangan itu membuat Spanyol kini duduk di puncak klasemen setelah mengemas 18 angka.

Koleksi Spanyol sebenarnya sama dengan Slovakia. Namun, Spanyol berhak berada di puncak klasemen karena memiliki agregat gol lebih baik, yakni 14-8. Slovakia pun harus puas duduk di posisi kedua. (jos/jpnn)


SPANYOL – Spanyol memetik kemenangan penting pada laga ketujuh kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol sukses menekuk Slovakia dengan skor 2-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News