Tunggakan Gaji Pemain Mulai Dibayar

Tunggakan Gaji Pemain Mulai Dibayar
Tunggakan Gaji Pemain Mulai Dibayar
KARAWANG – Pemain dan ofisial Persipasi musim lalu boleh bernafas lega. Pasalnya, janji manajemen Laskar Patriot untuk lunasi hutang musim lalu segera diwujudkan. Rencananya, mulai hari ini, Sabtu (6/4) secara bertahap setiap lima pemain akan dilakukan negosiasi.

 

“Intinya kita akan lakukan penyelesaian hutang pemain terlebih dahulu sebelum kontrak pemain. Kalo kita kontrak pemain tetapi tidak selesaikan hutang, ini kan akan jadi masalah,” ujar Direktur Legal Persipasi Naufal Al Rasyid kepada INDOPOS (JPNN Group) usai uji coba Persipasi lawan Benfica FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/4).

Dia menegaskan, manajemen akan melunasi secara langsung hutang pemain tapi dengan negoisasi terlebih dahulu. Skemanya, hari ini manajemen akan memanggil lima pemain secara bertahap untuk perbincangkan persoalan hutang. Selanjutnya, Senin, Selasa, dan seterusnya dipanggil lima pemain lagi secara bergantian.

Sedang untuk pemain-pemain yang tidak lagi membela Laskar Patriot, diserahkan pada ofisial untuk membantu menyelesaikannya. “Kita bayar nantinya nilainya sama dengan nilai yang tercantum. Yang jelas kita akan negosiasikan ini pada pemain. Inginnya mereka bagaimana,” tandas Naufal.

KARAWANG – Pemain dan ofisial Persipasi musim lalu boleh bernafas lega. Pasalnya, janji manajemen Laskar Patriot untuk lunasi hutang musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News