Tunggal Putri Habis

Tunggal Putri Habis
Pemain tunggal putri Indonesia Bellaetrix Manuputty melawan pemain tunggal putri Hongkong Yip Pui Yin di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, Jakarta, Jumat (14/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Indonesia kehilangan semua wakilnya di sektor tunggal putri di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bellaetrix Manuputty yang menjadi satu-satunya wakil tersisa gagal menjawab tantangan.

Bella, sapaan karibnya, dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkok Yip Pui Yin lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-16, 21-23, 20-22 di laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

Padahal Bella memiliki kesempatan untuk memetik kemenangan. Terutama di set ketiga. Saat itu, Bella sudah leading dengan skor 20-18. Sayangnya, peringkat empat nasional tersebut tak mampu menjaga konsistensi.

“Saat leading saya malah merasa tertekan sendiri. Pas sudah nyentuh 20 poin, saya malah lengah karena bakal menang. Akhirnya malah jadi bikin kalah,” sesal Bella setelah pertandingan.

JAKARTA - Indonesia kehilangan semua wakilnya di sektor tunggal putri di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bellaetrix Manuputty

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News