Tunggal Putri Unggulan Keempat Tiongkok Juga Keok

Tunggal Putri Unggulan Keempat Tiongkok Juga Keok
Tunggal Putri Unggulan Keempat Tiongkok Juga Keok
JAKARTA- Pukulan telak diterima tunggal putri peringkat keempat dunia asal Tiongkok, Wang Yihan. Menempati unggulan keempat di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, Yihan malah harus kandas di babak pertama.

Yang mengejutkan, Yihan dikandaskan peringkat ke-25 dunia asal Hongkong, Yip Pui Yin lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-12, 19-21, 18-21 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Yihan pun dipastikan gagal mengulangi kesuksesannya ketika berhasil menjadi juara di ajang yang sama pada 2011 silam. Sementara, bagi Pui Yin, kemenangan tersebut melangkahkan kakinya di babak kedua.

Uniknya, Pui Yin seolah bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut. Itu terjadi setelah para penonton yang ada di Istora terus memberikan dukungan kepadanya. Dukungan itu pula yang langsung membuat semangat Pui Yin melesat.

JAKARTA- Pukulan telak diterima tunggal putri peringkat keempat dunia asal Tiongkok, Wang Yihan. Menempati unggulan keempat di Djarum Indonesia Open

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News