Tunggu Legalisasi dari Daerah

Kepastian Penempatan Cabor pada SEAG 2011

Tunggu Legalisasi dari Daerah
Tunggu Legalisasi dari Daerah
JAKARTA - Di tengah persiapan SEA Games (SEAG) XV/2009 Laos, KON/KOI sudah harus berpikir SEAG edisi berikutnya. Pada SEAG 2011 Indonesia sebagai tuan rumah. Lokasi pertandingan disebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Sumatera Selatan.

Namun, sampai kemarin payung organisasi olahraga tanah air itu belum memastikan pembagian cabang olahraga pada masing-masing daerah tuan rumah tersebut.

KON/KOI mengusulkan kepada dewan SEA Games kemarin, bahwa bakal ada 35 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang tersebut. ''Beberapa gambaran memang sudah ada, tapi kami akan melegalisasikan dengan daerah," kata Rosihan Arsyad, sekjen KON/KOI.

Empat provinsi itu akan mendapatkan kesempatan menggelar pertandingan sesuai fasilitas yang dimiliki. Misalnya Sumsel dan jabar, akan kebagian jatah menggelar sepak bola. Hanya, belum semua cabang olahraga mendapatkan plot daerah tertentu. Saat ini KON/KOI sedang menunggu pernyataan kesiapan dari daerah.

JAKARTA - Di tengah persiapan SEA Games (SEAG) XV/2009 Laos, KON/KOI sudah harus berpikir SEAG edisi berikutnya. Pada SEAG 2011 Indonesia sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News