Tunggu Pengajuan LPIS

IPL Kick Off 10 Februari

Tunggu Pengajuan LPIS
Tunggu Pengajuan LPIS
JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 mulai bergulir mulai 10 Februari mendatang. Namun, sampai saat ini, rekomendasi penyelenggaraan IPL dari pemerintah masih belum dikantongi oleh pihak pengelola, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), sampai Kamis (31/1) masih menunggu pengajuan kembali permohonan izin penyelenggaraan dari LPIS. Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum BOPI, Haryo Yuniarto berharap surat bisa segera masuk.

"Ini sudah mepet. Kami tunggu surat mereka, agar kami bisa verifikasi dan segera melengkapi kalau ada yang kurang," katanya saat dihubungi, kemarin (31/1).

Sebelumnya, lanjut Haryo, PT LPIS sudah mengajukan permomohonan rekomendasi. Namun, permohonan itu dikembalikan oleh BOPI karena masih ada kejanggalan dalam jadwal pertandingan dan lokasi pertandingan yang belum dilengkapi. 

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 mulai bergulir mulai 10 Februari mendatang. Namun, sampai saat ini, rekomendasi penyelenggaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News