Tunggu Uang Dikembalikan, Jemaah Tidur di Kantor Sulthan Tour

Tunggu Uang Dikembalikan, Jemaah Tidur di Kantor Sulthan Tour
Jemaah umrah yang merasa ditipu memilih tidur di kantor PT Khalifah Sulthan Tour yang terletak di gedung Menara Era, Senen, Jakarta Pusat. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Tidak ingin uang melayang dan manajemen PT Khalifah Sulthan Tour, para jamaah memilih tidur di gedung Menara Era, tempat travel berkantor. Bahkan kain ihram yang harusnya dipakai untuk ibadah umrah di Mekkah dijadikan alas tidur.

"Mau bagaimana lagi, kami tidak mau pergi sebelum uang kami dikembalikan. Daripada tidur di lantai lebih baik pakai kain ihram untuk alas tidur dan selimut," ujar salah satu jamaah, Jumat (1/3).

Darmawan Duming, anggota DPRD Kota Gorontalo mengaku, tidak tidur sehari semalam karena memikirkan nasib jamaahnya. Apalagi jamaah yang ikut banyakan berusia lanjut.

"Saya dan kawan-kawan memilih tidur disini. Kami tidak mau dipermainkan lagi," tegasnya.

Dia menyatakan, jamaah sudah membaca tidak ada niat baik dari Dirut PT Khalifah Sulthan Tour. Mulai dari berubah-ubahnya jadwal pemberangkatan, tidak adanya tiket dan paspor.

JAKARTA - Tidak ingin uang melayang dan manajemen PT Khalifah Sulthan Tour, para jamaah memilih tidur di gedung Menara Era, tempat travel berkantor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News