Tunjukkan Kepedulian, Polres Rohil Gelar Baksos dan Cooling System Menjelang Pilkada

Tunjukkan Kepedulian, Polres Rohil Gelar Baksos dan Cooling System Menjelang Pilkada
Bakti sosial Polres Rohil di kediaman keluarga Nancy Korompis di Asrama Polsek Bagan Sinembah. Foto:Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Polres Rokan Hilir (Rohil) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan cooling system untuk menjaga kondusivitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Rohil untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan memastikan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni memimpin langsung kegiatan tersebut dengan mengunjungi Ibu Nancy Korompis di Asrama Polsek Bagan Sinembah untuk memberikan bantuan.

Menurutnya, bakti sosial ini tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat.

"Ini bukan hanya soal keamanan, tapi juga soal kepedulian terhadap sesama," ujar AKBP Isa Imam Syahroni, Rabu (2/10).

Dia menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada.

Operasi yang dilakukan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada di wilayah Rokan Hilir.

AKBP Isa menuturkan, pihaknya ingin masyarakat merasakan kehadiran Polri dan memastikan bahwa Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada, Polres Rohil melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dan cooling system.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News