Tuntaskan Dendam ke Nishikori, Djokovic Melaju ke Final

Tuntaskan Dendam ke Nishikori, Djokovic Melaju ke Final
Tuntaskan Dendam ke Nishikori, Djokovic Melaju ke Final

jpnn.com - PARIS - Dendam Novak Djokovic pada Kei Nishikori terbayar. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menumbangkan Nishikori dengan skor 6-2, 6-3 pada babak semifinal Paris Masters 2014 di Palais Omnisports de Paris-Bercy, Minggu (2/11) dini hari WIB.

Bagi Djokovic, kemenangan itu merupakan pembalasan setimpal. Pasalnya, ia pernah ditekuk Nishikori pada babak semifinal Grand Slam seri US Open 2014, 25 Agustus-8 September lalu.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Saya tak pernah kehilangan set hingga ke final. Saya merasa sangat fresh dan bersemangat menyambut laga besok,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Di babak final, Djokovic bakal bersua Milos Raonic yang sukses menumbangkan Tomas Berdych. Djokovic kini tengah memburu gelar ketiga di Paris setelah sempat membukukannya pada musim 2009 dan 2013 lalu.

“Saya bermain baik dan berkonsentrasi dengan apa yang harus saya lakukan. Saya melakukan service dengan luar biasa pada momen penting. Hal ini menjadi modal bagi saya untuk laga besok,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Atletico Gilas Cordoba 4-2

PARIS - Dendam Novak Djokovic pada Kei Nishikori terbayar. Itu terjadi setelah Djokovic sukses menumbangkan Nishikori dengan skor 6-2, 6-3 pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News