Tuntut Komdis Usut Sepak Bola Aneh

Deltamania Ke Kantor PSSI

Tuntut Komdis Usut Sepak Bola Aneh
Tuntut Komdis Usut Sepak Bola Aneh
JAKARTA - Lima perwakilan Deltamania, julukan Suporter Deltras, sedang berada di Jakarta. Mereka menyiapkan diri untuk menggelar demonstrasi di kantor PSSI menuntut pengusutan kasus sepak bola aneh di Divisi Utama.

Laga yang menjadi sorotan adalah pertandingan terakhir grup 3 antara Perseba Super Bangkalan kontra Perseta Tulungagung. Kemenangan yang diraih Perseta di kandang Perseba dianggap aneh dan dinilai ada permainan.

Sebab, laga tersebut juga berpengaruh terhadap peluang Deltras untuk lolos 12 besar mendampingi Persebaya Surabaya dan Perseba yang lebih dulu memastikan lolos.

Menurut ketua Deltamania, Syaiful Bakirok, kedatangan mereka sebenarnya sudah diterima Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Tapi, dalam pertemuan dengan Komdis, pernyataan dan alat bukti yang dibawa untuk menguatkan bahwa terjadi permainan dalam pertandingan itu, ternyata dimentahkan.

JAKARTA - Lima perwakilan Deltamania, julukan Suporter Deltras, sedang berada di Jakarta. Mereka menyiapkan diri untuk menggelar demonstrasi di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News