Turun Lapangan, TJSL Jakpro Group Tiba di Ujung Utara Jakarta: Pulau Sabira

Turun Lapangan, TJSL Jakpro Group Tiba di Ujung Utara Jakarta: Pulau Sabira
Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Jakpro Group menggelar kegiatan sosial khitanan masal di Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Jakpro Group menggelar kegiatan sosial khitanan masal di Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, Senin (14/10) dan Selasa (15/10), diikuti sebanyak 25 anak.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Fadjar Churniawan mengapresiasi kolaborasi kegiatan sinergi program TJSL Jakpro Group tahun 2024 di Pulau Sabira.

Kegiatan itu sangat berarti bagi warga yang menghuni pulau terluar di DKI Jakarta.

"Kita bersyukur, Pulau Sabira yang merupakan pulau terluar mendapat kunjungan dan program TJSL dari PT JOE. Program ini tepat sasaran dan sangat dibutuhkan," katanya, Selasa (15/10).

Menurut Fadjar, selama ini pihaknya telah menyiapkan fasilitas kesehatan mendasar di Pulau Sebira. Karena itu, kegiatan ini sekaligus melengkapi fasilitas kesehatan yang telah ada.

Selain mengadakan sunatan masal, juga dilaksanakan gerebek sampah, pemberian 20 tong sampah dan perluasan masjid dalam rangkaian kegiatan TJSL PT JOE. Seluruh rangkaian kegiatan ini menurut Fadjar merupakan hal yang sangat dibutuhkan warga Pulau Sebira.

"Alhamdulillah program seperti ini yang memang dibutuhkan warga. Karenanya sangat disambut antusias," tegasnya.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Fadjar Churniawan mengapresiasi kolaborasi kegiatan sinergi program TJSL Jakpro Group tahun 2024 di Pulau Sabira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News