Turun Minum, Gerrard Bawa Liverpool Tekuk Leicester

Turun Minum, Gerrard Bawa Liverpool Tekuk Leicester
Steven Gerrard. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool tampil gemilang pada babak pertama ketika menjamu Leicester City di pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu untuk sementara mengungguli Leicester dengan skor 2-0 di Anfield, Kamis (1/1) malam WIB.

Steven Gerrard tampil sebagai pahlawan setelah memborong dua gol kemenangan Liverpool melalui titik putih. Gerrard membuka keunggulan Liverpool lewat tendangan penalti pada menit ke-17.

Penalti diberikan setelah Wes Morgan dianggap menyentuh bola saat berusaha menghadang tendangan Raheem Sterling. Gol itu membuat para pemain Liverpool kian kesetanan.

Namun, Liverpool baru bisa menggandakan keunggulan lewat eksekusi kedua Gerrard pada menit ke-40. Kali ini, penalti diberikan setelah Danny Simpson melakukan hand ball di kotak terlarang.

Dalam laga itu, Liverpool mampu menguasai permainan sebanyak 63 persen. Gerrard dkk juga mampu melepaskan tujuh tembakan dengan dua di antaranya berstatus shots on goal. Di sisi lain, Leicester tak sekalipun melepaskan shot on goal. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool tampil gemilang pada babak pertama ketika menjamu Leicester City di pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News