Turun Minum, Gol Perdana Ba Bawa Chelsea Unggul 1-2

Turun Minum, Gol Perdana Ba Bawa Chelsea Unggul 1-2
Turun Minum, Gol Perdana Ba Bawa Chelsea Unggul 1-2
SOUTHAMPTON - Southampton untuk sementara harus tertinggal dari Chelsea dalam lanjutan Piala FA di Stadion St Mary’s, Sabtu (5/1). Hingga babak pertama usai, Chelsea unggul dengan skor 2-1.

Pelatih Rafael Benitez langsung menurunkan Demba Ba, striker yang baru saja dibeli dari Newcaste United. Sementara di lini tengah, Benitez memasang duet Juan Mata-Edin Hazzard yang dijadikan cadangan saat Chelsea takluk 0-1 dari Quens Park Rangers, Minggu lalu.

Moses, Ramires dan David Luiz menemani Mata-Hazard di lini tengah. Sedangkan Frank Lampard dan Fernando Torres dibangkucadangkan. Di belakang, Cahill dan Ivanovic masih jadin andalan. Petr Cech yang masih cedera digantikan oleh Turnbull.

Hingga 20 menit pertandingan berjalan, Chelsea belum menemukan irama terbaiknya. Sebaliknya, Southampton yang lebih banyak menunggu justru unggul lebih dulu lewat J Rodriguez di menit 22. Gol tersebut tercipta dari serangan balik.

SOUTHAMPTON - Southampton untuk sementara harus tertinggal dari Chelsea dalam lanjutan Piala FA di Stadion St Mary’s, Sabtu (5/1). Hingga babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News