Tutup Akses Wartawan, Polres Cirebon Ramai Kecaman

Tutup Akses Wartawan, Polres Cirebon Ramai Kecaman
Tutup Akses Wartawan, Polres Cirebon Ramai Kecaman
SUMBER - Hubungan antara wartawan dengan Polres Cirebon mulai renggang. Pasalnya, Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema SH SIK telah memerintahkan anggotanya agar tidak memberikan informasi ataupun data pemberitaan kepada wartawan yang biasa melakukan peliputan di Mapolres Cirebon.

Bahkan, sejumlah anggota Polres Cirebon yang ditemui Radar di mapolres, membenarkan adanya instruksi dan perintah dari Kapolres Cirebon.

“Sekarang sudah ada perintah dari pak Kapolres kalau untuk meliput atau meminta data berita harus langsung dari beliau. Kalau kami tidak berani melawan perintah pimpinan,” ujar sumber internal kepolisian kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), kemarin (27/2).

Adanya larangan ini, tentu saja disayangkan dan dikeluhkan sejumlah wartawan, terutama media lokal yang ada di Cirebon. Karena kebijakan ini, dinilai menghambat kerja wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

SUMBER - Hubungan antara wartawan dengan Polres Cirebon mulai renggang. Pasalnya, Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema SH SIK telah memerintahkan anggotanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News