Twilight Rajai Razzie Awards

Twilight Rajai Razzie Awards
Twilight Rajai Razzie Awards
LOS ANGELES - Setiap tahun menjelang perayaan Oscar, ada satu event yang tak boleh dilupakan. Apa lagi kalau bukan Razzie Awards. Jika Oscar diberikan kepada film dan para pendukung terbaik, Razzie dihadiahkan untuk mereka yang terburuk. Tahun ini sekuel terakhir Twilight Saga, The Breaking Dawn Part II sukses mendapat tujuh penghargaan sekaligus.

Di antaranya, film terburuk, sekuel terburuk, sutradara terburuk untuk Bill Condon, aktris terburuk untuk Kristen Stewart, hingga aktor pendukung terburuk bagi Taylor Lautner. Hasil itu disampaikan langsung di The Continent Breakfast Room Hotel Holiday Inn Express Hollywood Walk of Fame Sabtu (23/2). Tentu saja, tak ada satu pun wakil Twilight yang hadir untuk menerima piala.

Sejatinya, serial Twilight acap kali masuk dalam nominasi Razzie Awards. Namun, selama itu pula Twilight selalu "lolos". "Alih-alih ditonton 40 juta perempuan, Twilight sebenarnya hanya ditonton delapan juta orang. Tapi, masing-masing menontonnya lima kali," kata John Wilson dari Golden Raspberry Award Foundation yang menyelenggarakan Razzie Awards tiap tahun.

Karena itulah, Wilson menyebut wajar jika Breaking Dawn Part II mendapat anugerah sebagai film terburuk. Film tentang cewek galau yang ingin masuk keluarga vampir itu mengalahkan nomine film buruk lainnya, yaitu Battleship, That"s My Boy, A Thousand Words, dan The Oogieloves in the Big Balloon Adventure. Raihan USD 828 juta sejak dirilis November menurutnya bukan prestasi.

LOS ANGELES - Setiap tahun menjelang perayaan Oscar, ada satu event yang tak boleh dilupakan. Apa lagi kalau bukan Razzie Awards. Jika Oscar diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News