Twit Multitafsir Balotelli

Twit Multitafsir Balotelli
Twit Multitafsir Balotelli

jpnn.com - MILAN - Striker AC Milan Mario Balotelli bercuit penuh "kode" di akun Twitter pribadinya setelah Rossoneri -julukan Milan- hanya bermain 1-1 (1-1) melawan Genoa di Stadion San Siro dalam lanjutan Serie A kemarin (24/11) kemarin dini hari (24/11). Twit tersebut berbunyi, "Sudah berakhir."

Cuitan itu langsung memicu multitafsir. Rumor menyebutkan bahwa itu terkait status Massimiliano Allegri sebagai pelatih Milan. Namun, versi lain menyebutkan tentang Balotelli yang sudah gerah menjadi pemain Milan. Kebetulan Chelsea dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Manchester City itu di bursa transfer Januari nanti

Namun, tak lama kemudian pemain 23 tahun itu kembali nge-twit. "Forza Milan, selalu dan dalam kondisi apapun," katanya. Twit lanjutannya hanya bergambar ekspresi senyum sambil berkedip."

Jika bukan karena situasi internal Milan yang sangat serius, Balotelli tak mungkin sampai mengungkapkannya lewat Twitter. Sebab, dia kali terakhir berkicau pada 16 Oktober atau sekitar dua bulan lalu.

Seri melawan Genoa kemarin menjadi puncak buruknya performa Milan musim ini. Juara Liga Champions tujuh kali yang kini berada di peringkat 11 itu sejatinya memiliki kesempatan besar untuk menang.

Setelah Kaka mencetak gol pada menit ke-4, Alberto Gilardino membalas melalui titik penalti empat menit kemudian gara-gara Urby Emanuelson menjatuhkan Sime Vrsaljko.

Peluang muncul setelah bek Genoa Thomas Manfredini mengganjal Balotelli dengan keras di kotak penalti. Manfredini diusir wasit.

Sayang, Balotelli yang ditunjuk sebagai algojo gagal. Tembakannya ke sisi kiri gawang mampu dibaca oleh kiper Genoa Mattia Perin.  "Saya memang sudah mempelajari pola penalti Balotelli sebelum pertandingan," kata Perin seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Striker AC Milan Mario Balotelli bercuit penuh "kode" di akun Twitter pribadinya setelah Rossoneri -julukan Milan- hanya bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News