Twitter JK: Innalillaahi

Twitter JK: Innalillaahi
Jenazah Mantan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Amiruddin Maula yang disemayamkan di kediamannya. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Innalillaahi wa inna ilaihi Raji'un. Begitulah ucapan Wakil Presiden Jusuf Kalla di akun twitter resminya. Ia menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Amiruddin Maula.

"Innalillaahi wa inna ilaihi Raji'un, turut berbelasungkawa atas wafatnya Bpk Amiruddin Maula. Semoga amal baktinya diterima disisi Allah SWT," kata JK beberapa saat yang lalu, Selasa, (10/3).

Fajar Online (Grup JPNN.com), Amiruddin Maula adalah mantan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Almarhum telah berpulang ke rahmatullah pada Pukul 10.15 WITA di kediamannya di perumahan Bogenville. Amiruddin Maula mengidap penyakit radang paru-paru dan sempat dirawat di RS Grestelina.

Kerabat, Amiruddin Maula, Agar Jaya mengatakan, beliau menghembuskan nafas terakhir di kamar pribadinya. “Memang beliau sudah sering keluar masuk rumah sakit.  Lantaran penyakit radang paru paru,” tuturnya.

Selain JK yang turut berbelasungkawa, mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin juga turut menyampaikan dukan yang mendalam. (ful/awa/jpnn)

 


JAKARTA - Innalillaahi wa inna ilaihi Raji'un. Begitulah ucapan Wakil Presiden Jusuf Kalla di akun twitter resminya. Ia menyampaikan duka yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News