Uang Muka Ringan Khusus Nex

Uang Muka Ringan Khusus Nex
Uang Muka Ringan Khusus Nex
MALANG – PT Suzuki Indomobil Sales Malang menggelar ‘Goyang Nex Alolele’ di depan Stasiun Kotabaru Malang, kemarin (10/3). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru Suzuki, yakni Nex. Motor varian matic empat tak tersebut muncul ke pasaran dengan mengusung motto lincah, irit dan gaya.

‘Goyang Nex’ dikemas Suzuki sebagai hiburan rakyat. Sejak siang hingga malam, berbagai kegiatan disusun meliputi pentas musik band lokal, demo free styler motor Suzuki dan penampilan grup dancer. Di puncak acara, Suzuki menghadirkan OM Anggita dengan penyanyi cantik untuk bernyanyi dan bergoyang bersama pengunjung.

‘’Goyang Nex ini sebagai acara branding image produk Nex dengan teknologi injection. Selain itu, Suzuki ingin suguhkan hiburan untuk warga Malang. Goyang Nex Alolee sebelumnya berlangsung di Wendit, Pakis. Kami juga berencana menggelarnya di in door seperti di dalam mall,” terang R Indra Asdhar. W, Area Sales Supervisor Suzuki Jawa Timur kepada Malang Post (JPNN Group), Sabtu (9/3).

Pria berpostur gagah ini mengatakan, Nex memiliki keunggulan sesuai dengan motto-nya yakni lincah, irit dan gaya. Untuk membuktikan tingkat keiritan bahan bakar, Suzuki melakukan ujian perjalanan dari Jakarta ke Bandung dengan hanya menghabiskan bensin Rp 8 ribu. Selain itu, Suzuki lanjut ujian keiritan dari Surabaya ke Malang dengan hanya butuh bensin Rp 5 ribu.

MALANG – PT Suzuki Indomobil Sales Malang menggelar ‘Goyang Nex Alolele’ di depan Stasiun Kotabaru Malang, kemarin (10/3). Kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News