Uang Saku Rp5 Juta, Diminta Sabet Medali

Uang Saku Rp5 Juta, Diminta Sabet Medali
Uang Saku Rp5 Juta, Diminta Sabet Medali
JAKARTA - Para atlet Indonesia khususnya yang berasal dari provinsi Riau, yang akan berlaga di SEA Games XXVI 2011 di Palembang dan Jakarta pada bulan depan, diminta untuk bisa meraih prestasi yang dapat mengaharumkan nama bangsa dan daerah.

"KONI Riau berharap para atlet khususnya dari Riau hendaknya mampu mengukir prestasi yang membanggakan pada SEA Games nanti. Selain mengharumkan nama bangsa, tentu saja ikut membanggakan daerah," ujar Ketua Harian KONI Riau Yuherman Yusuf saat acara silaturrahami dengan atlet SEA Games asal Riau di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/10).

Untuk momotivasi mereka agar mampu meraih prestasi di ajang internasional tersebut, KONI Riau memberikan bantuan berupa uang saku kepada masing-masing atlet asal Riau itu sebesar Rp5 juta. " Ada sedikit semacam uang saku dari kami (KONI Riau) untuk semua atlet. Meskipun jumlahnya tidak begitu banyak, kita harap dapat memacu semangat berlatih dan juga pada saat bertanding," ungkap Yuherman.

Disebutkannya, terdapat 31 atlet Riau yang tersebar di 11 Cabang Olahraga di SEA Games nanti, yakni  Atletik, Dayung, Renang, Senam, Bridge, Sepak Takrau, Bowling, Selam, Sepatu roda, Menembak dan Angkat Besi.

JAKARTA - Para atlet Indonesia khususnya yang berasal dari provinsi Riau, yang akan berlaga di SEA Games XXVI 2011 di Palembang dan Jakarta pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News