Ubah Gaya Chelsea Agar Torres Moncer Lagi

Ubah Gaya Chelsea Agar Torres Moncer Lagi
Ubah Gaya Chelsea Agar Torres Moncer Lagi

jpnn.com - MIAMI - Fernando Torres bisa berharap banyak pada kedatangan Jose Mourinho di kursi pelatih Chelsea. Torres berharap hal itu bisa mengembalikan statusnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Sebab, Mourinho mengaku bakal berbuat sesuatu untuk mengembalikan ketajaman Torres.

Menurut Mourinho, Torres masih memiliki kemampuan bagus untuk memporak-porandakan gawang lawan. Syaratnya, Torres bermain dengan gaya kesukaannya. Nah, hal itulah yang membuat Mourinho berjanji membentu Torres.

“Torres bukanlah anak kecil lagi. Dia ada di usia di mana untuk mengubah gaya bermain adalah hal yang sangat sulit. Torres tetaplah Torres. Dia memiliki kualitas yang bagus. Yang kami butuhkan adalah belajar dan mendukung gaya bermainnya,” terang Mourinho seperti dilansir laman Sky Sports, Minggu (4/8).

Mourinho memang harus memaksimalkan pemain yang ada, termasuk Torres yang selama ini dicap sudah habis. Sebab, hingga kini Mourinho belum mendapatkan striker incarannya. Setelah Edinson Cavani berlabuh di PSG, Wayne Rooney juga masih abu-abu.

Pelatih berjuluk The Happy One itu optimistis bisa mengembalikan ketajaman Torres. Pernyataan Mourinho juga menjadi salah satu jaminan bahwa striker berjuluk El Nino itu akan bertahan di Stamford Bridge musim mendatang.

“Lihat apa yang akan terjadi. Kami semua akan membantunya. Saya pikir dia memiliki semangat yang sangat tinggi. Dia bekerja keras. Kami akan beradaptasi dan mengajarkan tim untuk menggunakan kualitas yang dimiliki Torres,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


MIAMI - Fernando Torres bisa berharap banyak pada kedatangan Jose Mourinho di kursi pelatih Chelsea. Torres berharap hal itu bisa mengembalikan statusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News