Udinese Segera Perkenalkan Stramaccioni

Udinese Segera Perkenalkan Stramaccioni
Udinese Segera Perkenalkan Stramaccioni

jpnn.com - UDINE - Udinese bakal ditukangi pelatih baru ketika mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Tim yang bermarkas di Stadion Friuli itu akhirnya menunjuk Andrea Stramaccioni sebagai pelatih.

Sebelumnya, Udinese dilatih Francesco Guidolin. Namun, Guidolin akhirnya memutuskan berganti haluan menjadi supervisor di Udinese. Nantinya, Stramaccioni akan bertugas selama dua musim.

“Udinese memiliki kepercayaan besar menyerahkan tim utama pada Andrea Stramaccioni. Kontraknya akan dimulai 1 Juli dan berlaku selama dua musim,” demikian bunyi pernyatan resmi Udinese, Kamis (5/6).

Udinesea merupakan klub pertama yang ditukangi Stramacioni selama semusim terakhir. Sebelumnya, pelatih berusia 38 tahun itu didepak Inter Milan pada akhir musim 2012/2013 lalu.

“Pelatih anyar Zebrette (julukan Udinese) akan diperkenalkan secara resmi di Stadion Friuli pada Jumat, 6 Juni mendatang,” tambah pernyataan resmi Udinese. (mas/jpnn)

UDINE - Udinese bakal ditukangi pelatih baru ketika mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Tim yang bermarkas di Stadion Friuli itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News