Udinese Tetap Memimpin, Tifosi Juve Jadi Korban

Udinese Tetap Memimpin, Tifosi Juve Jadi Korban
Udinese Tetap Memimpin, Tifosi Juve Jadi Korban
NAPLES - Udinese dan Napoli terus melanggengkan posisinya di papan atas Serie A Liga Italia. Ini adalah pekan kedua Udinese berstatus capolista (pimpinan klasemen sementara). Mereka memimpin setelah menaklukkan tuan rumah Catania 2-0 kemarin dini hari WIB (30/10).

Hasil positif juga diraih Napoli. Bermain di kandang sendiri, San Paolo, Napoli menghajar tamunya, Reggina, tiga gol tanpa balas. Dengan begitu, kedua tim mengoleksi 20 poin dan bertengger di peringkat pertama dan kedua klasemen.

Semua itu juga tidak lepas dari kegagalan Inter Milan membawa pulang tiga poin dari Artemio Franchi, kandang Fiorentina. Tapi, kemenangan AC Milan atas Siena di San Siro membuat mereka hanya selisih satu poin dari Udinese dan Napoli.

Bertanding di Angelo Massimino, kandang Catania, Udinese memastikan kemenangannya melalui gol Alexis Sanchez pada menit ke-13 dan Fabio Quagliarella pada menit ke-83. Kemenangan itu memperkukuh posisi mereka di puncak.

NAPLES - Udinese dan Napoli terus melanggengkan posisinya di papan atas Serie A Liga Italia. Ini adalah pekan kedua Udinese berstatus capolista (pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News