UFC 308 Menyajikan Pertarungan Pemegang Gelar UFC vs BMF

UFC 308 Menyajikan Pertarungan Pemegang Gelar UFC vs BMF
UFC 308 akan dihelat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Foto: UFC.

jpnn.com - Ultimate Fight Championship (UFC) telah merilis jadwal UFC 308 yang bakal berlangsung di Abu Dabi, Uni Emirat Arab pada 26 Oktober mendatang.

Promotor olahraga tarung bebas ternama di dunia itu akan mempertemukan Juara kelas bulu UFC Ilia Tuporia dan juara BMF Max Holloway.

Melalui laman resmi UFC, Ilia Tuporia akan berusaha mempertahankan gelar tersebut setelah menaklukkan Alexander Volkanovski.

Di sisi lain, Max Holloway pernah juara di kelas bulu yang pernah merebut sabuk BMF dengan technical Knockout (TKO) dengan lawan Justin Gaethje di kelas ringan.

Selain pertarungan antara Ilia Tuporia vs Max Holloway, UFC 380 akan menampilkan duel seru lainnya seperti Robert Whittaker melawan Khamzar Chimaev yang tak terkalahkan dalam kelas menengah.

Chimaev belum pernah bertanding kembali semenjak kemenangan melalui keputusan mayoritas atas Kamaru Usman pada Oktober 2023, sedangkan Whittaker melewati laga terakhirnya dengan menghajar Ikram Aliskerov, Juni lalu.

UFC 308 dibuka dengan pertarungan Shara Magomedov melawan Arman Petrosyan, diikuti Magomed Ankalaev vs Aleksandar Rakic.

Pertemuan Ankalaev dengan Rakic akan menentukan pesaing selanjutnya untuk juara kelas berat ringan UFC Alex Pereira.

Ultimate Fight Championship (UFC) telah merilis jadwal UFC 308 yang bakal berlangsung di Abu Dabi, Uni Emirat Arab pada 26 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News