Ugal-ugalan, Metromini Tabrak Gerobak

Ugal-ugalan, Metromini Tabrak Gerobak
Ugal-ugalan, Metromini Tabrak Gerobak
METROMINI 69 jurusan Blok M-Ciledug menabrak pedagang minuman segar di Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/10). Akibatnya, Metromini tersebut ringsek dirusak massa. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hingga petugas unit Lakalantas Polres Metro Jakarta Selatan, menyelidiki kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu menimpa pedagang minuman yakni Sutikno, 35. Tak ayal, gerobaknya yang menjadi mata pencahariannya hancur berantakan akibat sang sopir Metromini yang ugal-ugalan.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 19.30 WIB lalu. Pada petugas, Sutikno menjelaskan, metromini tersebut awalnya melaju kencang dan kebut-kebutan dari arah perempatan Blok M Plaza.

Dua metromini yang saling kebut-kebutan itu melintas di depan Taman Ayodya, Kebayoran Baru. Lalu salah satu angkutan umum yaitu Metromini 69 bernopol B 7327 EZ itu keluar dari jalur dan menghindar dari bus. "Karena berusaha menghindar agar tidak terjadi tabrakan lalu menabrak gerobak saya," tukas Sutikno.

METROMINI 69 jurusan Blok M-Ciledug menabrak pedagang minuman segar di Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/10). Akibatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News