Uji Coba, Minim Perlawanan

Persib 2 - Cilegon United FC 0

Uji Coba, Minim Perlawanan
Uji Coba, Minim Perlawanan
BANDUNG - Pertandingan uji coba yang telah direncanakan Persib sejak jauh hari akhirnya terlaksana di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (21/7) malam. Dalam laga pemanasan ini, Firman Utina Cs menaklukan Cilegon United FC dengan skor 2-0, tapi Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mendapat apa yang diincarnya dalam game yang dipersiapkan jelang laga Persib berikutnya di Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Sudah lama tidak ada game. Ada pertandingan (uji coba) sangat terasa sekali. Namun, apa yang saya inginkan tidak didapat," ungkapnya saat dijumpai usai laga uji coba.

Djanur- sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-menganggap taktik yang selama ini diasahnya dalam latihan di bulan Ramadan tak sepenuhnya berjalan. Padahal dia sangat berharap racikan taktiknya dapat terealisasim sehingga memberi gambaran penampilan skuatnya kala menghadapi Barito Putra 26 Juli nanti.

"Kita ingin menyerang dengan counter attack, tapi karena lawan (Cilegon United) banyak menunggu, jadi strategi kita tidak cukup berjalan," bebernya.

BANDUNG - Pertandingan uji coba yang telah direncanakan Persib sejak jauh hari akhirnya terlaksana di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (21/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News