Uji Coba Perdana Timnas U-23 Lawan Kumpulan Pemain Afrika

Uji Coba Perdana Timnas U-23 Lawan Kumpulan Pemain Afrika
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoto. FOTO: dok/jpn

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 akan menjalani ujicoba di Lapangan Usia Muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (31/12) pagi. Lawan yang dihadapi adalah kumpulan pemain asing asal Afrika yang dibawa oleh salah seorang agen pemain.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengakui jika laga uji coba ini cukup penting untuk melihat performa pemain.

"Saya ingin lihat bagaimana perkembangan pemain setelah latihan bersama sejak 17 Desember lalu," katanya saat ditemui di lapangan pembinaan usia muda PSSI, tadi siang.

Aji sengaja memilih lawan tim Legiun Asing yang dibawa oleh agen Michael Baboaken agar pemainnya maksimal. Dia yakin, pemain-pemaijn asing yang dibawa mantan striker PSMS Medan itu akan tampil ngotot juga.

"Lawannya pasti juga ingin maksimal, menunjukkan main yang bagus. Jadi bukan sekedar main saja," terangnya.

Kondisi ini diyakini oleh Aji akan membuat pertandingan berjalan ketat dan serius. Namun, tambahnya, dia akan meminta kepada Baboaken agar pemainnya tidak bermain kasar. Keras, menurutnya biasa, tapi jika kasar, dia siap menghentikan pertandingan. (upi/mas)


JAKARTA - Timnas U-23 akan menjalani ujicoba di Lapangan Usia Muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (31/12) pagi. Lawan yang dihadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News