Ujicoba Fasilitas Wi-Fi Dalam Pesawat

Ujicoba Fasilitas Wi-Fi Dalam Pesawat
Ujicoba Fasilitas Wi-Fi Dalam Pesawat
TANGERANG - Garuda Indonesia (Persero) akan mulai mengujicobakan fasilitas Wi-Fi dalam pesawat Boeing 777-300ER pada Sabtu (6/7) mendatang. Uji coba dilakukan untuk penerbangan dari Jakarta ke Denpasar.

Sementara perizinan Wi-fi ini akan keluar setelah diujicobakan Sabtu besok. "Perizinan akan dikeluarkan setelah uji coba selesai. Akan diujicoba pada joy flight ke Denpasar," ucap Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring di sela-sela acara peluncuran pesawat Boeing 777-300ER di Hangar 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (2/7) malam.

Menurut Tifatul pada penerbangan itu, para penumpang nantinya bisa menggunakan alat komunikasi untuk tersambung ke Wi-fi. "Seperti tablet, selular, dan lainnya," paparnya.

Selama ujicoba, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini akan melihat kondisi pesawat saat digunakannya fasilitas Wi-fi ini. Kata dia, apabila tidak bermasalah izin Wi-fi akan dikeluarkan.

TANGERANG - Garuda Indonesia (Persero) akan mulai mengujicobakan fasilitas Wi-Fi dalam pesawat Boeing 777-300ER pada Sabtu (6/7) mendatang. Uji coba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News