Ukraina Diganggu Sakit Perut

Ukraina Diganggu Sakit Perut
Ukraina Diganggu Sakit Perut
INGOLSTADT - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang sesuai dengan cobaan bagi persiapan tuan rumah Ukraina jelang Euro. Setelah dipermalukan Turki dua gol di Ingolstadt, Jerman, Selasa (5/6), persiapan skuad asuhan Oleg Blokhin itu malah diganggu virus sakit perut massal.

 

Tak tanggung-tanggung, sepuluh penggawa Ukraina terserang virus tersebut. Sialnya, empat di antaranya merupakan pemain inti di tim tersebut. Mulai dari bek Bogdan Butko, duo gelandang Anatoly Tymoshchuk dan Denys Garmash, serta ujung tombak Andriy Voronin.

 

Seperti yang diberitakan di Guardian, kesepuluh pemain Ukraina tersebut secara hampir bersamaan mengeluh sakit perut sebelum laga uji coba lawan Turki. Begitu kagetnya kubu Ukraina, sampai-sampai Blokhin menyebut virus yang menyerang anak asuhnya itu sebagai kejadian misterius.

 

"Aku sama sekali tidak tahu menahu apa sebenarnya yang menjadi penyebab utama dari penyakit tersebut. Karena, sekalipun kami tergabung dalam satu tim, tapi makanan yang kami santap berbeda-beda. Ini semua terjadi secara tiba-tiba dan di luar prediksi kami," ujar Blokhin.

 

INGOLSTADT - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang sesuai dengan cobaan bagi persiapan tuan rumah Ukraina jelang Euro. Setelah dipermalukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News