Ulama Berharap Prabowo Perbaiki Moral Bangsa

Ulama Berharap Prabowo Perbaiki Moral Bangsa
Ulama Berharap Prabowo Perbaiki Moral Bangsa

jpnn.com - JAKARTA - Para ulama dan Kiai sepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menaruh harapan besar kepada Capres Gerindra Prabowo Subianto. Mereka berharap Prabowo bisa memperbaiki moral dan mental masyarakat apabila nantinya terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 9 Juli mendatang. 

Hal ini dikatakan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) usai mendeklarasikan dukungan pada Prabowo di kantor DPP PPP, Jumat (16/5). Dikatakan SDA, para ulama berpesan agar Prabowo dapat mengemban tugas luhur untuk pendidikan, kesehatan, pertanian, kemandirian pangan dan energi serta pembangunan lintas agama.

"Para ulama juga menggarisbawahi, kerusakan terjadi saat ini, khususnya moral, mental dari sebagian masyarakat kita," kata SDA di depan Prabowo Subianto.

Menurutnya, para ulama dan masyarakat berkeyakinan banyak masalah bangsa ini bisa diselesaikan oleh mantan Danjen Kopassus itu. Karena itu dia mengajak segenap masyarakat khususnya kader dan simpatisan PPP memenangkan Prabowo dalam Pilpres mendatang.

"PPP berharap prabowo dapat menuntaskan berbagai persoalan. Tidak mudah memang, satu periode gak cukup, karena itu kita haurs menangkan periode pertama untuk melanjutkan ke periode kedua," ajaknya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Para ulama dan Kiai sepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menaruh harapan besar kepada Capres Gerindra Prabowo Subianto. Mereka berharap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News