Ulama Sumenep Dukung Prabowo-Hatta

Ulama Sumenep Dukung Prabowo-Hatta
Ulama Sumenep Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - SUMENEP - Sebanyak 80 ulama se-Kabupaten Sumenep, Jatim, menyatakan dukungannya pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pemilihaan presiden 2014.

Hal tersebut mereka sampaikan secara lansgunng saat bersilaturrahim dengan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud, MD di Guluk-Guluk Sumenep, Jumat (4/7).

Tuan rumah pertemuan silaturrahmi itu, KH Ramdhan Siradj mengaku senang mendengar pernyataan Mahfud MD, bahwa Prabowo telah berjanji akan melibatkan NU dalam berbagai persoalan penting di negeri ini.

 "Semoga harapan-harapan kita para ulama di sini merupakan doa bagi Prabowo, agar Allah merestuinya menjadi presiden" ujar Kiai Ramdhan yang juga mantan Bupati Sumenep, dalam pesan elektronik yang diterima JPNN.

Sebelum menemui para ulama yang telah menunggu, Mahfud  terlebih dahulu menemui pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep, Kiai Bashir.  Mereka berkesempatan melakukan doa bersama untuk kebangkitan Indonesia.(gir/jpnn)

 


SUMENEP - Sebanyak 80 ulama se-Kabupaten Sumenep, Jatim, menyatakan dukungannya pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News