Ulang Tahun ke-7, Wahyoo Dukung Kuliner Indonesia dengan Kampanye Sosial di Aplikasi Campaign

Ulang Tahun ke-7, Wahyoo Dukung Kuliner Indonesia dengan Kampanye Sosial di Aplikasi Campaign
CEO Wahyoo Group Peter Shearer. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wahyoo, perusahaan rintisan penyedia solusi bagi UMKM food & beverage (F&B), merayakan ulang tahun ke-7 dengan mendukung 17 UMKM di Jakarta melalui kampanye sosial di aplikasi Campaign #ForABetterWorld.

Kampanye tersebut bertajuk #DKIMaju yang merupakan kepanjangan dari Dukung Kuliner Indonesia Maju.

Kampanye ini bertujuan membuka donasi untuk menyelenggarakan pelatihan digital marketing bagi pemilik warung dan restoran, serta membantu mereka memanfaatkan potensi digital untuk mengembangkan usaha.

Pasalnya, dalam forum G20 di Bali tahun 2022, tercatat bahwa 68 persen UMKM belum memanfaatkan ruang digital untuk meningkatkan ekonomi mereka.

“Perayaan ulang tahun kali ini tuh beda. Sebagai anak muda yang mengikuti perkembangan zaman, kami memaksimalkan digitalisasi. Ini bukan sekadar kampanye biasa; selain memberi manfaat bagi UMKM yang mengorganisir kampanye #DKIMaju, kampanye ini juga mengajak masyarakat untuk bareng-bareng memperbaiki Jakarta. Sebenernya kan banyak keresahan di benak anak muda tentang Jakarta."

"Nah, kampanye ini hadir sebagai wadah untuk memperbaiki kota kita. Kami percaya, langkah kecil yang dilakukan bersama akan berdampak besar,” ujar CEO Wahyoo Group Peter Shearer.

Sebagai bagian dari kampanye ini, 17 UMKM yang menerima manfaat donasi juga diberdayakan untuk mengorganisir kampanye #DKIMaju dengan tujuan meningkatkan kesadaran berbagai isu sosial di Jakarta, mulai dari permasalahan lingkungan, tata kota, budaya, hingga pengembangan SDM.

Untuk itu, aksi kampanye dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

Wahyoo, perusahaan rintisan penyedia solusi bagi UMKM food & beverage (F&B) merayakan ulang tahun ke-7 dengan mendukung 17 UMKM di Jakarta lewat kampanye sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News